Jumat, 30 Maret 2012

wishing the best

It is 03.43 AM, an hour from the first post. Still insomnia.


Malem-malem inget tentang SNMPTN Undangan, jadi inget, apa kabar data-data gue ya. Apa sudah dibaca bapak/ibu pemegang kunci (panitia SNMPTN maksudnya). Wooaah harus nunggu sampai 28 Mei 2012 ya? Baiklah, saya akan bersabar. 


tuh, disuruh nunggu sampai 28 Mei, bet

 semoga lolos ya dengan nama Yesus, AMIN
ya meskipun dengan nilai alakadarnya
harusnya di Bidang Prestasi gue buat jadi 2 kolom, tapi justru dalam satu kolom ada 5 file sekaligus


Nggak ada yang nggak mungkin, nggak ada hal yang bisa dilakukan juga selain berdoa dan berdoa, kalau UN harus pakai usaha, tapi kalau situasinya seperti ini ya cuma bisa harap-harap cemas. Tapi harus semangat kaka! ahaha thanks to @anniseye buat segala doa dan semangat yang selalu mengiringi kakakmu ini. Karena organisasi kita jadi keluarga. Thanks to @daahel sahabat seperjuangan. Semua masukan dari lo bener dahl, seberapa besar yang sudah kita pejuangkan maka segitu pula yang akan kita dapat. Semoga ketulusan kita menjalankan ujian nasional nanti bisa menambah kadar perjuangan kita yang mungkin belum bisa disebut perjuangan. Gue berdoa juga buat my best @angginurmalia, semoga yang terbaik yang diberi Tuhan ya nggi. Gue dukung semua yang lo inginkan. Lo pasti bisa! *peyuk laptop* *nggak ada yang bisa dipeluk -,-*

well, gue baru download satu lagu recommended by @rosydadewi nih, Latinka - Aku Bisa Mati, hemm, berlebihan sih sebenarnya makna dari lagunya sendiri. tapi beberapa liriknya, hemm, ya... mirip-mirip kisah gue lah *jadi inget mr.e* *eh bukan, inget hvnphrvy maksudnya* ah yaudah inget keduanya lah. oke ini udah ngelantur.

 

THANKS FOR VISIT :D SALAM BUAT MAMA PAPA YA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Justin Bieber - Catching Feelings (cover)

Skyscraper - Demi Lovato (cover)

Sad - Maroon 5 (cover with piano instrument)

Aditya - Love Will Find You (Cover)

Jamie Cullum - Mind Trick (Cover)