Sabtu, 31 Maret 2012

dream room

It is 02.52 PM, I've still got my parents out :)
 Hemm, siang-siang gak boleh galau. Tapi kalau bermimpi boleh lah ya. Sudah sejak lama gue memikirkan hal ini. Pengen banget nge-desain kamar sendiri. Nggak perlu yang ribet-ribet. Gue cuma mau nyiptain kamar yang medium large, muat satu tempat tidur nomor 2, berlantai licin *gue gatau namanya apa* dan satu cermin full body medium large juga karena bisa dipastikan nanti begitu kuliah gue mau ambil dance untuk ekstrakulikuler, dengan jendela yang gak begitu besar, and also no cupboard! nah, gimana tuh caranya biar di kamar bisa gak ada lemari haha

Edited by me
Edited by me
ya, kira-kira dua gambar diatas bisa mewakili yang ada di kepala gue. yuk dibayangkan.
Picture 1
Tempat tidur nomor 2 menghadap ke jendela, sebenarnya gue pengen ada further carpet dibawahnya, jadi kalau jalan-jalan sekitar tempat tidur kaki gue berasa dimanjakan. Lantainya! Gue mau lantai kamar gue seperti itu. Biar gampang swing and swang.

Picture 2
Terusan dari gambar satu. Bayangkan gambar kedua ini adalah sisi sebaliknya dari gambar pertama. Dimana adanya pintu utama. Nah, look at the wall that one line with the door! Di dinding itu nantinya akan menjadi dinding cermin. Full loh ya haha.

Terserah gue bisa mewujudkan imajinasi ini di saat kapanpun. Mungkin saat gue nge-kost nanti, atau mungkin saat liburan menunggu hasil ujian-ujian, atau mungkin saat sudah masuk dunia bekerja dimana rencananya gue mau beli rumah untuk diri sendiri. Okay, I know this is just a dream. Because I have told you that this is "Dream Room". Dream on my room, dream on my head. Cheers :p


THANKS FOR VISIT :D SALAM BUAT MAMA PAPA YA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Justin Bieber - Catching Feelings (cover)

Skyscraper - Demi Lovato (cover)

Sad - Maroon 5 (cover with piano instrument)

Aditya - Love Will Find You (Cover)

Jamie Cullum - Mind Trick (Cover)