Jumat, 21 Januari 2011

First Entri

It is 10.51 PM, I start to writing my first post. 


Hai, senang sekali blog baru buatan saya pribadi saat ini sudah mulai menunjukkan kemajuan. Bisa dilihat, sudah ada beberapa content yang terera. Setelah beberapa hari bergulat dengan waktu, ternyata baru saat ini saya bisa benar-benar mempunyai waktu luang, meskipun tidak benar-benar tidak mempunyai aktifitas lain.  Untuk posting-an pertama, saya akan mulai dengan kajian ringan. Mudah-mudahan angan-angan saya meng-entri bahasan "Musik" dapat terlaksana setelah saya menyelesaikan hal ini. 


Tidak baik menunda-nunda sesuatu yang telah dipersiapkan, jadi langsung saja.

- baca selanjutnya ya :) -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Justin Bieber - Catching Feelings (cover)

Skyscraper - Demi Lovato (cover)

Sad - Maroon 5 (cover with piano instrument)

Aditya - Love Will Find You (Cover)

Jamie Cullum - Mind Trick (Cover)